diLokasi.com

Peta Lokasi di Indonesia
Kriteria Lokasi:
Local Government Office, Point Of Interest, Establishment
Alamat:
Jl. Hangtuah No. 1, Tanjungsari, Belakang Padang, Sekanak Raya, Belakang Padang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29411, Indonesia
Koordinat: 1.152916, 103.8937194
Rating: 3.70
Telepon: +62 778 312690
www.imigrasi.go.id/
Kantor Imigrasi Kelas II Kantor Imigrasi Kelas II Kantor Imigrasi Kelas II Kantor Imigrasi Kelas II Kantor Imigrasi Kelas II Kantor Imigrasi Kelas II Kantor Imigrasi Kelas II Kantor Imigrasi Kelas II Kantor Imigrasi Kelas II Kantor Imigrasi Kelas II Kantor Imigrasi Kelas II
Ulasan:
Hasan Imam Mukut (13/03/2018 09:59)
Immigration office Belakang Padang is near the port, and on a hill. From the port by a Tri Cycle that call 'Beca', 'Becha' or by walking can reach.
The immigration office building is on a hill with amazing sea view. If you love to catch memories in photos, then it's a nice photo shooting spot.
However, the immigration office is clean and the officers are helping minded.
Nearby coffee stall can be a place to buy water bottle or snacks and tea or coffee.
Whatever the purpose, visiting Belakang Padang is worthy if you like traveling. Just from Sekupang you can be at Belakang Padang by engine boat that calls Pancung also known as Motor Sangkut.

Diaz Adhyatma (23/02/2018 15:37)
Asal syarat lengkap.. semua urusan bisa selesai dalam 1 hari. Jangan lupa sertakan surat domisili jika KTP luar kepri.

misnaini unrika (25/11/2017 14:02)
Ngga jelas org imigrasinya.. Masa dia bilang kalo alamat kami palsu. Kalau emang kami nipu, kok bisa ada KTP sama kk. Aneh. Cek benar benar dulu sebelum nuduh orang

lofa mart (27/09/2017 10:30)
Antrian masih belum jelas. Masih sistem siapa cepat dia dapat. Untuk warga pulau mereka di prioritaskan. Untuk yg dari luar pulau berjatah sekitar 30 antrian saja

Sindy Rahmadani (30/08/2017 05:18)
Pagi2 belum mandi demi kesini mau bikin passport cepet karena dibatam super rame dan lama, tapi malah gadapet nomer antri juga akhirnya. Kantornya masih jadul bgt, sempit sih termasuk, ya tapi tempatnya sejuk hehe
Copyright © 2017 - 2021
diLokasi.com | About Us