diLokasi.com

Peta Lokasi di Indonesia
Kriteria Lokasi:
Point Of Interest, Establishment
Alamat:
Jl. DI Panjaitan No.89, Sampit, Ketapang, Kabupaten Ketapang, Ketapang 78811, Indonesia
Koordinat: -1.832028, 109.9699179
Rating: 3.60
Telepon: +62 534 3030628
www.jet.co.id/
Hari Kerja:
Monday: 8:00 AM – 9:00 PM
Tuesday: 8:00 AM – 9:00 PM
Wednesday: 8:00 AM – 9:00 PM
Thursday: 8:00 AM – 9:00 PM
Friday: 8:00 AM – 9:00 PM
Saturday: 8:00 AM – 9:00 PM
Sunday: 8:00 AM – 9:00 PM
J&T Express Ketapang J&T Express Ketapang J&T Express Ketapang J&T Express Ketapang
Ulasan:
qurrotu ayun (06/10/2018 17:56)
Kecewa cuma itu aja yg bisa saya bilang
3 kali barang diminta ambil sendiri
Padahal sebelum2nya diantar sampai rumah
Jarak JNT ke rumah ga terlalu jauh
Saya kan bayar untuk dikirim sampai ke rumah
Kalo aja bisa paket ekspedisi lain , mending pake JNE atau pos
Udah pasti diantar sampek rumah

opa topa (09/09/2018 13:17)
Buruk playanan n suka terlambat

sadness21 (08/09/2018 07:47)
Aneh dengan ekspedisi ini, dulu pernah disms disuruh ambil sendiri di kantor kalo sekarang gini status kiriman saya [sprinter] is sending, terus berubah jadi working on [simpan] udah 2 hari kaya gitu terus...
Jarak kantornya palingan 5 menitan nyampe lah, lah ini udah 2 hari belum nyampe nyampe...

Caca S. (02/08/2018 17:45)
Dulu awal-awal cepat banget dr exp sebelah sekarang jadi lelet sejak banyak promo di ecommerce2. status pengiriman juga nggak sesuai fakta dilapangan status diantar si sprinternya tp kita disms suruh ambil sendiri di cabang capek deh mentang2 cm 10 menitan dr rumah kita disuruh jemput sendiri barangnya

Ramadani Ramadan (14/06/2018 09:53)
Nh paketan saya maju mundur pengirimannya dimana kendalanya.
Tempo dri pengirim 3-5 hari in udh ke 9 hari jauh amate jangka waktu sampainya.saya baca ulasan dri beberapa yg ada j&t knpa baru2 in bisa lelet pengirimannya..,dri informasi padahal yg paling trcpat dan tepat waktu penyampaian barang nya.tolong prbaiki masalah ini.
.Copyright © 2017 - 2018
diLokasi.com | About Us