diLokasi.com

Peta Lokasi di Indonesia
Kriteria Lokasi:
Book Store, Library, Store, Point Of Interest, Establishment
Alamat:
Jl. Banurejo No.17, Kepanjen, Malang, Jawa Timur 65163, Indonesia
Koordinat: -8.1297529, 112.573577
Rating: 4.90
Telepon: +62 851-0341-4877
aepublishing.id/
Hari Kerja:
Monday: 8:00 AM – 3:00 PM
Tuesday: 8:00 AM – 3:00 PM
Wednesday: 8:00 AM – 3:00 PM
Thursday: 8:00 AM – 3:00 PM
Friday: 8:00 AM – 3:00 PM
Saturday: Closed
Sunday: Closed
AE Publishing AE Publishing AE Publishing AE Publishing AE Publishing AE Publishing AE Publishing AE Publishing AE Publishing AE Publishing AE Publishing AE Publishing AE Publishing AE Publishing AE Publishing
Ulasan:
assaifi fajarmass (13/02/2017 18:48)
penerbit indie terbaik yg cukup profesional. sangat menguasai dunia writers.. recomended dahh...

Anggi Putri (07/12/2016 07:08)
Sekarang ini sudah puluhan bahkan ratusan penerbitan indie yang beroperasi. Tapi, bisa jamin nggak tuh penerbit aman, cepat dan berkualitas. Utamanya nggak abal-abal. Hemm, masih bertanya-tanya kan pastinya. Daripada bingung, langsung ke Ae Publishing aja. Ae Publishing itu penerbitan terpercaya dan nggak abal-abal. Bahkan umurnya gak diragukan lagi sebagai penerbitan. So, penerbitan memang banyak tapi selektiflah memilih. Ae Publishing bisa jadi teman berkarya dan mengembangkan passion menulis. Super deh.

Zummatul Atiqo (06/12/2016 18:54)
Penerbitan yang nggak bikin baper ya cuma AE Publishing. Pelayanannya memuaskan. Tidak ribet, tidak lelet, dan murahnya juaraa. Mau nerbitin karya kamu by self publishing? Di Ae publishing ajaaaa 😍

Moh. Maman Saifurrohman (06/12/2016 08:15)
Awesome

Diah Budiarti (05/12/2016 23:08)
Penerbitan Buku Indie yang paling sabar dan 'telaten' dalam membimbing step by stepnya. Pengalaman perdana nerbitin buku di sini dengan paket mandiri mulai dari kirim naskah..layouting..bener2 dibimbing sampai 'gamblang'/tuntas dan jelas. Harga sangat terjangkau utk kita yang ingin banget nerbitin buku. Hasil cetakan? Ga mengecewakan, sungguh! Ga kalah sama hasil2 cetakan buku brand ternama..memuaskan.. thanks AE 😊
Copyright © 2017 - 2019
diLokasi.com | About Us